Ilustrasi multichannel ecommerce platform

Cara Agar Pelanggan Betah Berbelanja

Bisnis online memang memiliki prospek yang cukup menjanjikan apalagi saat ini anda bisa menjual melalui beberapa platform secara langsung. Banyaknya pelanggan yang akan berbelanja di toko yang anda miliki tentu saja didasarkan pada beberapa faktor salah satunya respon cepat yang dimiliki oleh penjual. Tak jarang banyak penjual yang sengaja menggunakan multi channel ecommerce platform agar semakin memudahkan pembeli ketika berbelanja. 

Toko Online untuk Produk Eksklusif

Salah satu cara mendatangkan banyak pembeli dapat dilakukan dengan membuat toko online dan produk – produk eksklusif dapat anda letakkan di toko online pribadi tersebut. Sebenarnya hal ini bukan tanpa alasan karena anda bisa mengenalkan semua koleksi barang yang anda jual dan membuat pelanggan mengerti bagaimana caranya berbelanja di toko online milik anda.

Berikan Diskon

Siapa yang tidak ingin diskon? Jika anda berbelanja di suatu tempat pun pastinya anda menginginkan diskon. Oleh karena itu guna menarik pelanggan maka anda bisa memberikan diskon misalnya di hari ulang tahun toko atau diskon jika melakukan pembelanjaan minimal berapa ratus ribu rupiah. Anda juga bisa memberikan voucher kepada pelanggan yang sedang berulang tahun hal ini akan memberikan kesan bahwa anda memperhatikan pelanggan dengan baik. 

Jika anda ingin memberikan diskon kepada pelanggan yang sedang berulang tahun tentu saja anda membutuhkan data diri dari pelanggan. Untuk itu anda bisa menggunakan multi channel ecommerce platform, aplikasi ini berbentuk software yang memungkinkan anda bisa mengontrol toko online yang anda miliki. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk dapat menyimpan data pelanggan sesuai dengan apa yang dikirimkan saat proses pendaftaran. 

Aplikasi Manajemen Ecommerce Multi Channel

Tidak banyak yang tahu bahwa aplikasi ini sangat berguna untuk pemilik toko online. Selain berguna untuk menyimpan data pelanggan, aplikasi ini juga berguna untuk melakukan update secara otomatis stok produk yang anda miliki. Jika anda tertarik anda bisa mencari softwarenya dan memasangnya di perangkat komputer milik anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *