Ilustrasi buku hasil cetak buku

Lebih Mudah Beli Buku Digital dengan Layanan Jasa Print Buku

Di era digital ini, banyak buku sudah menjadi ebook. Sayangnya pengalaman memiliki ebook berbeda dengan menggenggam buku sungguhan. Bagi para kolektor buku, hal ini sangat disayangkan. Untungnya banyak layanan jual buku ebook memberi jasa print buku atau jasa cetak buku satuan juga.

Kemudahan Menggunakan Jasa Print Buku dari Ebook

Para penjual ebook yang sediakan opsi cetak umumnya lebih baik. Mereka memiliki pengalaman dan izin dari pihak publishing untuk cetak langsung ebook. Jadi kualitas buku jauh lebih dipercaya daripada pesan cetak di penyedia jasa yang non official koneksinya.

Pihak percetakan pasti memberi arahan tentang kualitas kertas yang digunakan, kualitas cover dan bahkan berbagai tambahan spec buku lain yang tidak mungkin di dapat di percetakan lain. Karena itu, Anda yang butuh jasa cetak buku ebook, lebih baik pesan di penjual yang sedia jasa cetak buku satuan juga.

Tips Pilih Jasa Print Ebook yang Pas

Untuk pastikan Anda tidak salah pilih tempat beli e book yang beri layanan printing, mari bahas tipsnya di bawah ini:

  • Cek sample cetak terlebih dahulu. Jika ada sampel buku yang bisa dilihat, Anda akan langsung tahu bagaimana finish product-nya. Jika hasil cetak tidak sesuai harapan, hindari pesan di tempat tersebut.
  • Pilih yang terima pesanan cetak banyak. Terkadang Anda akan temukan penyedia jasa ebook yang mampu bantu publikasi dalam jumlah banyak. Untuk Anda yang ingin punya lebih banyak copy, opsi ini jauh lebih baik dan murah.
  • Cari yang beri harga cetak optimal. Jasa print buku untuk ebook yang langsung dari penjual harusnya tidak terlalu mahal. Jika Anda temukan yang harganya terlalu mahal, lebih baik hindari. Mereka bisa pakai embel – ember kertas premium atau layanan cepat. Tapi untuk hemat, lebih baik fokus pada harga yang Anda bayarkan.

Sekarang Anda tahu bahwa pakai jasa print buku di tempat beli ebook jauh lebih baik. Coba cari tempat jual ebook yang layani request seperti ini. Anda pasti jauh lebih untung karena dapat kualitas cetak yang jauh lebih baik dengan jasa cetak buku satuan daripada print sendiri.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *