Ilustrasi orang membuka aplikasi whatsapp

Whatsapp Hadirkan Fitur Terbaru Lagi

Whatsapp business service provider memang sudah hadir sejak lama.  Hanya saja mungkin masih banyak yang merasa ragu untuk menggunakannya. Agar menjawab keraguan anda, simak beberapa kabar terbaru dari Whatsapp Bisnis berikut ini.

Whatsapp Bisnis Tawarkan Banyak Kelebihan

Aplikasi Whatsapp tentu sudah menjadi aplikasi yang umum digunakan oleh masyarakat.  Sejak kemunculannya,  Whatsapp memang mendapatkan respon positif dari masyarakat.  Khususnya masyarakat Indonesia yang terbilang cukup banyak menggunakan aplikasi chat yang satu ini. 

Awalnya Whatsapp hanya muncul sebagai Whatsapp Messenger yang mana penggunaannya untuk chat pribadi.  Namun kemudian Whatsapp juga meluncurkan Whatsapp business service provider yang secara khusus diperuntukkan bagi para pebisnis. Tentunya ada perbedaan fitur antara kedua aplikasi ini mengingat segmen dan prioritasnya juga berbeda.

Sama halnya dengan Whatsapp Messenger,  Whatsapp Bisnis juga disambut baik oleh masyarakat di seluruh dunia.  Hal ini seiring dengan maraknya pasar online yang makin digandrungi oleh masyarakat yang memang hobi belanja. Tak ketinggalan,  Whatsapp pun terus berinovasi untuk menghadirkan beragam fitur yang nantinya akan menunjang para pengguna Whatsapp Bisnis itu sendiri. 

Beberapa terobosan baru dilakukan oleh Whatsapp business service provider yang satu ini.  Misalnya saja adalah kehadiran tombol beli pada chat.  Dengan kata lain,  calon pembeli bisa langsung membeli barang yang dishare oleh seller melalui tombol beli tanpa harus keluar dari chat history. 

Kemunculan tombol beli pada history chat ini hanyalah sebagian saja karena tentunya Whatsapp tak akan setengah – setengah dalam menjamin kepuasan para penggunanya. Namun perlu diketahui bahwa memang beragam fitur yang ditawarkan oleh Whatsapp Bisnis ini tak sepenuhnya gratis. Hal ini artinya ada beberapa jenis layanan tertentu yang mana sifatnya adalah berbayar.

Namun meskipun begitu, anda tak perlu merasa khawatir.  Karena pastinya harga yang anda bayarkan akan sangat sebanding dengan kelebihan fitur yang ditawarkan oleh pihak Whatsapp tersebut.  Bagaimanapun juga Whatsapp pastinya akan terus mengembangkan inovasinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi Whatsapp user.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *