jasa-pasang-iklan-instagram

6 manfaat beriklan di Instagram ads

Instagram dipilih untuk menampilkan iklan, mengingat pengguna Instagram Indonesia menempati urutan keempat terbanyak di dunia. Bahkan berdasarkan data tech in Asia melaporkan sekitar 45% pengguna Indonesia membeli produk atau menggunakan jasa yang dilihat melalui Instagram. Tapi, apakah manfaat beriklan di Instagram ads di jasa pasang iklan instagram

Harga terjangkau 

Manfaat paling utama dari beriklan di Instagram ads dan media sosial lainnya adalah harga sangat terjangkau (affordable).  Marketing di media sosial lebih mudah dibandingkan jenis marketing lainnya. Harganya cukup bervariasi bergantung pada media yang digunakan dan lamanya waktu tayang. 

Marketing digital ini memungkinkan akan mendatangkan banyak kompetitor. Tapi, anda tidak perlu khawatir anda tetap akan mendapatkan jangkauan lebih luas dengan harga murah. 

Lebih interaktif 

beriklan di Instagram ads juga memberikan kemudahan untuk anda berkomunikasi langsung bersama audiens melalui postingan foto atau video yang diposting. Tidak hanya di Instagram, juga akan diarahkan ke website resmi, dan media sosial lainnya. 

Hal ini dapat digunakan sebagai evaluasi dari setiap reaksi audiens pada postingan tersebut. Apabila ada komplain atau komentar negatif, anda dapat menjawabnya dan langsung dievaluasi. 

Meningkatkan brand awareness 

Tujuan utama beriklan di Instagram ads adalah brand awareness. Jasa pasang iklan Instagram beriklan untuk meningkatkan citra brand. 

Brand awareness adalah hal yang perlu dilakukan untuk menarik konsumen dan mempertahankan konsumen. Ini dilakukan merupakan cara mempromosikan produk atau jasa melalui Instagram ads. Advertising di Instagram akan menyebarkan informasi terkait produk tersebut. 

Memperluas jangkauan 

Tidak lain pemasangan iklan diharapkan dapat memperluas jangkauan pasar. Setiap perusahaan memerlukan calon konsumen baru setiap harinya. Dengan memasang iklan di jasa pasang iklan Instagram ads akan mendapatkan jangkauan luas. 

Tidak hanya menjangkau wilayah di Indonesia saja tetapi juga luar negeri yang memiliki akses internet. 

Mampu meningkatkan penjualan 

Ketika perusahaan sudah dikenal banyak orang karena beriklan di media sosial maka penjualan juga menjadi lebih meningkat. Pembeli akan membeli produk atau jasa kemudian beberapa akan menawarkan ke orang lain. Dengan marketing baik, ini akan lebih mudah dicapai sehingga penjualan juga jadi meningkat. 

Melihat aktivitas audiens

Selain berkomunikasi dengan audiens, anda dapat melihat aktivitas pelanggan di sosial media tersebut. Lebih mudah memantau iklan dan jenis konten mana yang lebih disukai oleh audiens. Jadi, metode marketing iklan ini jauh lebih efektif dalam meningkatkan perusahaan. 

Dengan demikian, perusahaan akan semakin paham karakteristik dari audience. Sehingga perusahaan lebih mudah melakukan evaluasi Kembali setiap harinya demi citra brand yang lebih baik. 

Demikianlah informasi pentingnya beriklan di media sosial, pastikan juga memilih jasa pasang iklan Instagram terpercaya. Oleh sebab itu, anda akan lebih mudah berkomunikasi dan mendapatkan apa yang diinginkan dari beriklan di media sosial terutama Instagram. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *