undangan unik

Lebih Hemat, Inilah beberapa Situs yang dapat anda kunjungi untuk mendesain undangan unik tanpa aplikasi

Menyebarkan undangan ketika akan mengadakan acara memiliki tujuan untuk memberikan informasi kepada tamu yang diundang. Tidak hanya undangan pernikahan namun undangan pertunangan, ulang tahun, dan lain lain juga memiliki tujuan yang sama. Oleh karena itu undangan harusnya bersifat interaktif sehingga perlu didesain sedemikian rupa agar menarik.

Untuk mendapatkan desain undangan unik dan menarik anda mungkin bisa melakukannya dengan membayar jasa. Namun agar lebih hemat pada ulasan ini akan memberikan informasi bagaimana mendesain undangan tanpa mengeluarkan biaya yang besar menggunakan situs-situs dibawah ini

  1.   Sebarundangan.id

Sebar undangan merupakan salah satu situs yang menyediakan beberapa template undangan secara online dan anda dapat menggantinya sesuai dengan kebutuhan anda. Desain yang ditawarkan pada situs ini juga menarik karena ada berbagai macam template yang dapat anda gunakan agar undangan anda tidak terlihat monoton.

  1.   Greetingisland.com

Merupakan salah satu situs online yang dapat anda pilih untuk mendesain undangan yang anda inginkan. Situs ini menyediakan 4000 Template undangan yang dapat menjadi referensi anda dalam mendesain undangan unik.

Greeting island menyediakan berbagai macam jenis undangan dan templatenya yang bisa anda dapatkan secara gratis maupun berbayar. Adapun jenis template yang tersedia pada situs ini adalah undangan pernikahan, undangan pertunangan, Anniversary, Ulang tahun, maupun undangan berbagai macam acara.

  1.   Menica.pro

Menicapro merupakan salah satu situs yang telah dikembangkan oleh anak bangsa. Pada situs ini anda akan diberikan pelayanan dengan tampilan berbagai macam template undangan unik beserta demo bagaimana cara menggunakannya.

Situs ini memang tidak sepenuhnya anda dapatkan secara gratis namun anda akan mendapatkan gratis selama 2 hari lebih dari itu akan dikenakan tarif mulai dari Rp 50.000 hingga Rp. 250.000

  1.   Akan nikah.com

Situs ini memberikan fitur live schat dengan CSnya sehingga anda bisa mendapatkan arahan bagaimana cara menggunakan situs tersebut. Selain hal tersebut jika anda ingin memulai menggunakan desain undangan unik di situs ini anda dapat mengeksportnya ke berbagai macam bentuk format.

Situs ini memberikan pelayanannya secara gratis dan mudah jadi anda tidak perlu khawatir terkait biaya yang akan anda keluarkan. Anda juga menyesuaikan selera desain yang ingin anda buat melalui situs ini

  1.   Psprint.com

Ini merupakan situs terakhir yang dapat kami rekomendasikan kepada anda yang sedang mencari situs untuk membuat berbagai macam undangan unik baik undangan pernikahan, pertunangan, celebrate, ulang tahun dan sebagainya.

Ada banyak template yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda, tampilan templatenya [un tidak kalah dengan situs yang lainnya. Selain itu anda dapat mencetak undangan yang telah anda desain pada situs ini dengan resolusi yang bagus.

Nah itulah beberapa rekomendasi situs undangan unik tanpa ribet yang dapat anda gunakan sebagai undangan menarik untuk disebar. Pilihlah situs yang menyesuaikan konsep pernikahan anda untuk menyelaraskan. Pilih mana situs yang terbaik itu tergantung dengan selera masing-masing

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *