Ilustrasi sma kristen favorit balikpapan

Raih Masa Depan Cemerlang Bersama 10 SMA favorit Balikpapan Negeri dan Swasta

Masa peralihan remaja seorang anak akan banyak dihabiskan saat SMA, tidak dipungkiri banyak orang tua yang mengalami keresahan apabila anaknya salah pergaulan di masa-masa pembentukan diri tersebut. Namun menaruh kepercayaan kepada sang anak juga bukan merupakan tindakan yang salah, untuk para orang tua anda bisa merekomendasikan beberapa sekolah SMA kristen favorit Balikpapan sebagai salah satu bentuk dukungan kepada anak. Berikut ada informasi seputar SMA Negeri dan Swasta Favorit di Balikpapan.

Daftar Sekolah Menengah Atas Negeri dan Swasta Favorit Balikpapan

Balikpapan merupakan salah satu daerah yang memiliki kondisi ekonomi paling maju di Provinsi Kalimantan. Karena hal tersebut tak heran jika di Balikpapan memiliki sekolah unggulan yang cukup banyak baik Negeri maupun Swasta. Berikut daftar SMA Negeri dan Swasta bagi kalian yang sedang mempersiapkan diri untuk mencari sekolah lanjut SMA kristen favorit Balikpapan.

  1. SMA Negeri 1 Balikpapan
  2. SMA Negeri 5 Balikpapan
  3. SMA Negeri 2 Balikpapan
  4. SMA Negeri 4 Balikpapan
  5. SMA Negeri 8 Balikpapan
  6. SMA IT Al Auliya
  7. SMA Patra Dharma
  8. SMA Muhammadiyah 2 Al Mujahidin
  9. SMA Kartika V-1
  10. SMA Advent

Informasi PPDB

Pastikan juga kalian tidak ketinggalan informasi PPDB SMAN 1 Balikpapan dan PPDB sekolah favorit diatas. Biasanya program PPDB ini diadakan dalam beberapa gelombang, anda bisa mencari tahu jadwal dan persyaratan PPDB di website resmi sekolah yang akan dituju. Anda juga bisa mencari informasi dari kenalan anda yang sudah menjadi siswa disana untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran dan kesan-kesan selama menjadi siswa disana.

Perlu anda ketahui juga persaingan untuk memasuki sekolah favorit cukup ketat. Maka dari itu perlu persiapan yang cukup untuk bisa bersaing dan masuk menjadi salah satu siswa di sekolah impian anda. 

Bagaimana sudah tidak sabar untuk segera masuk menjadi salah satu siswa di SMA kristen favorit Balikpapan untuk mengembangkan potensi diri serta meraih prestasi yang cemerlang disana bukan. Jangan lupa untuk belajar dan mempersiapkan diri dengan matang, sekian informasi yang dapat disampaikan dan terimakasih.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *