Ilustrasi souvenir pernikahan

Inilah 3 Ide Souvenir Pernikahan yang Unik dan Estetik

Semakin hari, zaman semakin berubah menjadi masa yang dipenuhi dengan kecanggihan dan kemudahan dalam beraktivitas. Begitu juga dengan style wedding yang diimpikan oleh millennials sekarang berubah dari style di tahun sebelumnya. Salah satu style pernikahan yang ikut terpengaruh adalah souvenir pernikahan. Oleh karena itu, berikut ini 3 ide souvenir pernikahan murah meriah yang unik dan estetik khusus untuk anda.

  1. Toples estetik sebagai penghias ruangan yang menggemaskan

Ide pertama untuk souvenir pernikahan yang estetik dan unik adalah toples estetik. Toples estetik ini bukan sembarang toples biasa melainkan toples yang diberikan sentuhan hiasan agar terlihat cantik. Toples tersebut biasanya berukuran tidak terlalu besar dan berwarna putih bening sehingga bisa menampakkan isi di dalam toples tersebut. Untuk isinya bisa diisi Mutiara-mutiara yang memiliki warna putih atau warna soft lainnya lalu ditambahkan replica benda laut lain yang bisa menambahkan keindahan toples itu. Untuk penutup toples sendiri warnanya silver dan sebagai sentuhan terakhir diberikan short card sebagai pemanis. Souvenir yang satu ini dijamin unik dan menggemaskan sebagai pelengkap hari indah anda.

  1. Miniatur lilin aromatherapy

Ide souvenir pernikahan yang berikutnya adalah miniature lilin aromatherapy. Souvenir yang satu ini tentu sangat unik dan tidak banyak yang menggunakannya padahal selain estetik, souvenir ini juga sangat bermanfaat. Miniatur lilin ini bisa terbuat dari wadah menyerupai ember kecil yang berwarna soft, kemudian di dalamnya baru diberikan lilin aromatherapy. Sebagai pemanis untuk menambah kecantikan si souvenir, anda bisa menambahkan sticker-sticker kecil dan pita di sekeliling ember lilin tersebut. Selain lucu dan menggemaskan, souvenir ini juga bermanfaat karena lilin aromatherapy bisa membantu menenangkan perasaan seseorang.

  1. Pot unik dengan paper card

Ide souvenir pernikahan yang ketiga adalah pot unik dengan paper card. Anda bisa menggunakan souvenir ini di pernikahan anda karena idenya yang sangat unik dan tentu berguna bagi semua tamu. Bagi anda yang merupakan pecinta alam, souvenir satu ini sangat cocok untuk anda yaitu pot tanaman kecil dengan tali pita emas dan paper card berisi nama anda dan pasangan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *